Glenn Cunningham

Vonis Dokter Itu Berhasil Aku Patahkan Dengan Tekad dan Semangat

Suatau ketika ada 2 orang anak yang karena cuaca dingin dan ingin mendapatkan kehangatan, kedua orang anak berusia 8 tahun menuangkan bensin di kompor sekolahnya. Kemudian terjadilah Ledakan hebat dan merenggut nyawa salah seorang diantaranya..

Sementara anak yang satunya mengalami luka bakar yang parah di kaki dan dokter menyarankan segera diamputasi agar tidak menyebarkan infeksi. Tapi org tuanya berkata ” Sebaiknya kita tunggu dulu beberapa hari”.Setelah beberapa hari dokter melihat bahwa kaki anak itu memang sudah parah tetapi secara ajaib menjadi agak sembuh tapi kaki kirinya lebih pendek 6,4 cm.

” Ia tidak akan pernah bisa berdiri sendiri ! ” Kata dokter. Beberapa minggu kemudian, ternyata anak tesebut yang karena Tekad dan Semangat nya yang membara dan dia tak mau hanya bisa berbaring terus diatas ranjang , ternyata anak itu akhirnya bisa berdiri .
Karena ibunya yang demikian gigih membimbing dan melatih si anak ditambah dengan usaha si anak yang tak kenal Putus Asa , maka akhirnya anak itu bisa berjalan dengan bantuan tongkat penyangga..

Dokter pun kembali memprediksi, “Ia tidak akan bisa berjalan tanpa tongkat!” Tapi ternyata kembali anak itu menunjukan Tekad dan Semangatnya dan dalam beberapa bulan saja , anak itu kembali membuktikan bahwa dia mampu berjalan tanpa tongkat, walau dengan tertatih-tatih..

Lagi-lagi dokter berkata, ” Ia mungkin bisa saja berjalan, tapi ia tidak akan pernah bisa berlari!” Tapi apa yang terjadi …. anak itu kembali membuktikan bahwa prediksi dokter itu kembali salah , dia akhirnya bisa belajar berlari walau masih dengan terpincang-pincang….

Anak yang luar biasa Tekad dan Semangatnya itu seolah membuktikan bahwa “ hanya kehendak Tuhan lah yang akan terjadi dan Tuhan Tidak akan menyusahkan saya “ tiada orang lain berhak untuk menentukan nasib saya .

Tahukah anda siapa anak yg dimaksud itu … ?

Ia adalah ……. Glenn Cunningham .

Si anak yg nyaris cacat itu telah memenangkan medali emas dan memecahkan rekor dunia lari 1500m dengan waktu 4 menit 8 detik!! Bagaimana mungkin ….. ? seorang anak yang sudah “Diprediksi” oleh dokter bahwa dia akan menderita kelumpuhan namun, kenyataannya ia berhasil menjadi seorang juara di lintasan lari ? ?

Karena ia Punya Tekad dan Semangat dan Pantang Menyerah pada Keadaan ! ! .

Dan itulah yang menjadi Kekuatan Glenn Cunningham ! ! !……..

Apakah kita akan merasa Gagal hanya karena selalu “Diprediksi Negatif” oleh orang-orang di lingkungan kita ? ?

Sekaranglah Saatnya berubah dengan merevisi visi dan misi dalam diri kita serta selalu Intropeksi diri untuk menjadikan diri kita agar Lebih Baik lagi,

Ingatlah!!!!
Hidup kita tidak tergantung pada Prediksi orang lain, Siapapun orang itu ! ! .

Hidup kita itu sebenarnya Bergantung pada Pola Pikir, Mentalitas dan Usaha!!
Dan itu semuanya menjadikan kita Lebih dari seorang Pemenang ! ! ….

Jadi, kenalilah Warrior DNA yang ada dalam diri kita , Kita ini sebenarnya terlahir sebagai Pemenang dalam Kehidupan!!! Asalkan kita punya Tekad dan Semangat untuk mewujudkan semua cita-cita kita.

“Ingatlah akan asal-muasal kita , saat jutaan sperma benih kehidupan ayah kita berkompetesi menemui satu sel telur ibu kita , maka akhirnya hanya ada 1 sel sperma yg Terbaik yang berhasil , itulah kisah awal perjuangan pertama kita dan ….. itulah Diri kita saat ini .

This entry was published on Juni 6, 2012 at 5:06 pm. It’s filed under Coretan Hati and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Vonis Dokter Itu Berhasil Aku Patahkan Dengan Tekad dan Semangat

  1. ijin share ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: