Arti Sebuah Mimpi Yang Sesungguhnya

Siapa sih yang tidak pernah mimpi, tentunya semua dari kita pernah mimpi saat terlelap tidur, baik mimpi baik entah kalo cowok bertemu bidadari, atau cewek ketemu sang pangeran. Mungkin juga mimpi buruk, dikejar-kejar setan atau rampok, atau mimpi ditindihi mahluk halus sehalus angin sehingga tidak terlihat. Itulah mimpi kebanyakan yang difahami oleh banyak orang.

Bayar mimpi Anda untuk terwujud menjadi nyata

Bayar mimpi Anda untuk terwujud menjadi nyata

Lantas ada lagi mimpi lainnya dalam perspektif yang agak sedikit berbeda, yaitu mimpi (dream) atau cita-cita atau harapan yang konkret. Cita-cita atau mimpi (dream) ini berbeda dengan khayalan. Yang paling mendasar bedanya adalah bila mimpi (dream) lebih detil dalam rancangan dan upaya upaya pencapaiannya, sedangkan khayalan hanyalah angan-angan kosong alias hampa yang tidak perlu dibutuhkan komitmen untuk mewujudkannya.

Semua manusia punya keinginan, namun tidak semua berani membayarnya, karena untuk membayar dibutuhkan komitmen jelas dalam pencapaiannya, dan ingat tidak semua orang berani berkomitmen atau bertanggung jawab penuh.

Dream yang baik mestinya divisualisasikan dengan baik dan diberikan penjelasan detil kapan hal tersebut mau kita wujudkan. Bila tidak dream akan terkikis hanya sebagai angan kosong atau khayalan yang tidak akan pernah terwujud sampai kapanpun.

beranilah bermimpi, berani punya komitmen pada hidup Anda, berani bertanggung jawab pada mimpi Anda, berani membayar impian Anda.

Ingat mimpi akan terwujud bila dibarengi dengan konsistensi dan komitmen keras, Selamat bermimpi!!

This entry was published on Mei 9, 2011 at 5:55 pm. It’s filed under Catatan Harian and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: