Belajar Untuk Jadi Seorang Nubie

Ditengah demam jejaring sosial baik fesbuk maupun kicauan twitter, para blogger jadi agak males-malesan untuk posting tulisan, namun aku akan mencoba untuk belajar menjadi seorang blogger pemula yang baik yang bisa menuangkan segala idealisme pemikiran tanpa terbebani atribut-atribut duniawi yang ribet dan menyesakan kebebasan.

Semoga dengan blog pemula ini aku bisa menjadi lebih menjadi diriku yang sesungguhnya tanpa berpikir apa yang orang lain pikirkan perihal diriku, bila ada yang bisa sengaja ke blog ini atau nyasar kesini saya ucapkan selamat datang di lapak baru ini, silahkan diperawani dengan ucapan pertamax atau lainnya.

Selamat hari Selasa tanggal 15 maret 2011, tanggal dimana sempat diisukan fesbuk bakal ditutup, ealah munk isapan jempol yang tak lebih dari penarik interes pembaca sajah. Sukses untuk Anda hari ini

This entry was published on Maret 14, 2011 at 7:13 pm. It’s filed under Catatan Harian and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: